Langsung ke konten utama

Bacotan Fangirl: Ketika Kaum Hawa Kena Tikung Kaum Adam

(Ilustrasi unfaedah seorang Mimin yang mengetahui gebetannya gay)


Hallo cogan hunter!

Awali 2018 dengan yang segar-segar, kesegaran cogan baru misalnya.
Sudahkan cogan hunter seperti Mimin mendapat jodoh di tahun 2018? Jawabannya belum, karena jodoh Mimin banyak ditikung oleh kaum Adam.

Mimin sebagai kaum Hawa yang merangkap jadi fujoshi (Baca pengertiannya disini) tingkat akut berada diantara garis hitam dan putih. Kesal kena tikung atau bahagia dapat asupan berlimpah?
Akhir-akhir ini kaum LGBT (Lesbian, gay, bisexsual, transgender) semakin menampakan eksistensinya kepada masyarakat luas, mereka seakan-akan bangga dengan ‘perbedaan’ mereka, contoh nyatanya teman Mimin coming out ke Mimin mengakui bahwa dirinya gay dan semenjak saat itu Mimin jadi banyak asupan film gay dari Thailand.

Berita akhir tahun yang enggak kalah panas, 8 Desember 2017 baru-baru ini, parlemen Australia said YES to same sex marriage itu artinya kaum LGBT bisa menikah dan hak-haknya dilindungi undang-undang dan terhindar dari prilaku diskriminatif para kaum anti-LGBT.

Ada alasan lain mengapa masyarakat dunia menanggapi isu LGBT dengan biasa-biasa saja, sebagiannya apatis, dan sebagian lainnya mencaci maki. Alasannya semakin berkembangnya produk-produk budaya populer seperti film yang bercerita mengenai LGBT.

Ada sih satu film yang bercerita tentang gay yang di rilis bulan November 2017 berjudul Call me by your name yang berhasil mendapat beberapa penghargaan  di berbagai festival diantaranya Ghent International Film Festival, Hollywood Film Award, Melbourne International Film Festival, New York Film Critics Circle dan Palm Springs International Film Festival. Waduh, banyak sekali bukan?

Maka wajar bahwa film tersebut dinobatkan menjadi film terbaik 2017 oleh LA Film Critics karena film tersebut bisa mengubah sudut pandang sudut masyarakat non LGBT tentang kehidupan LGBT yang tadinya sangat menolak bisa saja luluh melihat keadaan kaum LGBT yang didiskriminasi dari pergaulan masyarakat sekitar akibat adanya beberapa film yang mengangkat kisah LBGT.

Media tulisan, film, atau lagu  bisa mengubah cara pikir masyarakat tentang LGBT akhirnya masyarakat menganggap fenomena LGBT menjadi lumrah dan wajar, apalagi masyarakat yang terbiasa hidup di lingkungan negara dimana pemerintahnya melegalkan pernikahan sesama jenis seperti Amerika Serikat, Australia, dan negara-negara barat lainnya mereka seakan-akan menganggap semua itu hal normal karena kaum LGBT yang sudah membaur dengan masyarakat dan satu lagi, kaum LGBT itu masih masyarakat produktif mereka masih bisa berkarya di luar sana.

Melihat pasangan gay kissing di depan umum? Itu bukan masalah, dan mereka menanggapinya dengan cuek karena karakteristik manusia zaman now yang tidak mau mengurusi masalah orang lain.

Makanya kaum LGBT sekarang semakin giat mengajukan hak-haknya. Hak asasi yang dibawa manusia sejak lahir salah satunya hak kebebasan, kebebasan memilih misalnya.
Nah, sebenarnya bukan masalah berat di atas yang perlu ditulis disini, tapi karena terlanjur ya sudah lah.

Di sosial media Mimin sering melihat tanggapan lucu para cogan hunter di luar sana jika melihat cogan tetapi orientasi seksual mereka menyimpang.

Beberapa komentar yang berhasil Mimin kutip

“Ih, ganteng kok gay sih?”

“Cowok ganteng zaman sekarang udah gak doyan cewek cantik, mereka doyannya sesama cowok ganteng.”

“Please, ini mengurangi jodoh gue.” *Mimin yang lagi depresi*

“Hawa diciptakan dari tulang rusuk Adam. Adam untuk Hawa, bukan Adam untuk Adam atau Hawa untuk Hawa.”

“Awalnya gue ngepens berat sama X tapi setelah gue tau dia gay, kok gue jijik ya.”

“Wah ini nih salah satu faktor yang mengurangi jodoh gue.”

Dan masih banyak lagi.

Mimin disini akan membagikan beberapa couple gay mancanegara yang kemesraan mereka membuat kaum fujoshi mimisan sampai mati.

Homophobic? Silahkan menjauh dari tulisan ini.

1.       Troye Sivan dan Jacob Bixenman (The pretiest angels in the world)

(Yang tuir itu Jacob, yang unyu Troye)

Siapa yang enggak kenal mereka sih? Couple gay terunyu abad ini, Ya Tuhan.
Troye Sivan seorang aktor dan musisi yang keseluruhan lagunya bercerita tentang LGBT, sebenarnya Mimin mau menuliskan biografi singkat tentang Troye sih dan bagaimana first impression Mimin di tahun 2015 awal mula Mimin mengetahui Troye.

Siapa Jacob Bixenman? Dia model pria. Udah cuman itu doang yang Mimin tau.
Menurut famous birthday mereka dikabarkan dating di tahun 2016 dan berlanjut sampai sekarang.
Mereka ini pasangan paling gorgeous, tidak ada ketimpangan dalam fisik mereka. Dua-duanya cantik ganteng. Biasanya salah satu dari pasangan ada yang enggak seimbang misal cowoknya ganteng, ceweknya biasa saja. Nah, antara Troye dan Jacob dua-duanya angel.
Sisain satu buat Mimin yang kaya Jacob //depresi

Yang Mimin suka dari hubungan mereka adalah hubungan mereka tertutup dan tidak mengumbar-umbar secara berlebihan di sosial media mereka sangat menghargai privasi dan menghargai warga dunia maya yang sulit menerima LGBT makanya Mimin aja baru tau Troye punya pasangan di tahun 2017 sebelumnya sempat dikabarkan dating dengan Connor Franta tapi sepertinya hoax ternyata mereka hanya sebatas teman, di tahun 2015 ketika Troye was teen dia pernah punya pacar sesama youtuber bernama Tyler Oakley mereka sering membuat vlog bareng di youtube khas dengan kekonyolan ala remaja mereka, tapi sayang akibat kesibukan Troye di tahun 2016 yaitu sibuk manggung di berbagai tempat di dunia channel youtubenya jadi terbengkalai bahkan 2 tahun terakhir ini palingan cuman 3 video pertahun. It is reason why i am sad karena pertama kali kenal Troye dari youtube, Troye awalnya adalah seorang youtuber sebelum menjadi penyanyi terkenal. Ibarat demokrasi, dari youtube, untuk youtube, oleh youtube.
Itu artinya Troye enggak boleh melupakan tempat asalnya, seperti seseorang yang awalnya hanya rakyat biasa (dari rakyat), jika suatu hari berhasil menjadi pemimpin yang harus diutamakan adalah kepentingan rakyat (untuk rakyat), dan negara bisa menjalankan pembangunan dari hasil uang rakyat yang membayar pajak (oleh rakyat)

Tapi, it’s ok karena bahagia aja gitu mendengar suara Troye dalam sebuah lagu karyanya.
Harapan terbesar Mimin sih, karena melihat kelanggengan hubungan mereka berdua, apalagi sifat Troye seorang penyayang balita besar kemungkinan 10 tahun yang akan datang mereka bakalan married. Harapan polos para fujoshi seluruh dunia ketika mengetahui otp nya berlayar.

2.       Jackson Krecioch dan Dylan Geick

(Jackson yang pakai baju putih, Dylan yang pakai baju coklat)

Suka sama senyuman Jackson yang manis apalagi mereka sering ngelive di youknow udah gitu hubungan mereka romatis banget dan sering sih mereka mengumbar hubungan di dunia maya, kalau pasangan nomor 1 tipe-tipe hubungan yang penuh privasi tapi menghayutkan makanya tipe-tipe hubungan seperti ini membuat fujoshi banjir darah jika melihat keromantisan mereka berhasil diketahui publik berbeda dengan pasangan yang sering mengumbar kemesraan kepada publik tapi it’s ok karena apa yang mereka bagikan masih wajar.
Saking cintanya Jackson kepada Dylan, dia rela pindah rumah dari Los Angeles ke New York, iya pindah rumah!
Jackson ini satu squad sama Bryce Hall dan Mikey Barone coba deh tontonin youtube mereka seru sekali dengan challenge-challenge gila yang menantang adrenalin.

3.       Sam Smith dan Brndon Flynn


Mimin enggak tau banyak tentang mereka, baru tau nama Sam Smith aja ketika mengetahui Brandon gay.
Awalnya Mimin tau Brandon dari film 13 reason why, disana dia berakting sebagai pria lurus tetapi fakta mengatakan dia gay. Makanya banyak dari penggemar 13 reason why di indonesia patah hati nasional, kalau Mimin sih biasa saja karena di film tersebut Mimin suka sama pemeran Alex (Miles Haizer) yang ternyata juga gay. Lihat banyak banget kan cogan-cogan Mimin kena tikung sebangsanya.
Mimin iseng buka info tentang Brandon, ada sebuah portal berita yang memberitakan bahwa si Brandon menggandeng Sam Smith yang notabene adalah seorang penyanyi ada sih lagu terakhirnya yang terkenal berjudul too good at goodbyes tapi sampai tulisan ini keluar, Mimin sama sekali belum pernah mendengar lagu-lagunya dia.

4.       Antonia Garcia dan Christian Gamez
Jika couples no 1 sampai 3 dereta-deretan pria hollywood terkenal maka couple yang satu ini
Aktor? Bukan, singer? Bukan, Model? Juga bukan. Lalu apa?
Mereka hanya pasangan gay yang enggak sengaja Mimin temukan di instagram ketika sedang khilaf mencari cuplikan mussical.ly.
Itu loh, si Gamez bikin Mimin keracunan pasalnya dia ini jenis-jenis uke (bottom) yang spesial di mata Mimin seperti Troye Sivan sama Jackson Krecioch.
Mereka dari Spanyol, mereka ini sering membuat mussical.ly dan menguploadnya di akun instagram bersama.

5.       Its Just Nick dan James Shilly

(Via instagram @itsjvstnick)

Mereka pasangan LDR benua Eropa dan benua Amerika, Its Just Nick adalah nama panggungnya (Selanjutnya akan disebut Nick) Mimin tidak tau nama keluarganya, dia tidak mempublikasikannya just Nick, Nick ini youtuber umurnya 18 tahun tingkahnya lucu seperti remaja umur 15 tahun, keseluruhan video di channel youtubenya gak jauh dari hal unfaedah seperti how to make slime atau eksperimen terhadap squishy.
Dia sebenarnya mengakui dirinya sebagai bisexual itu artinya kaum Hawa bisa mendapat kesempatan menjadi girlfriendnya Nick.
Nick ini pernah menjalani hubungan dengan Nick Horton, lucu kan nama mereka sama, NickxNick shipper akhirnya patah hati ketika mengetahui hubungan mereka kandas di tengah jalan. Tetapi it’s ok karena Nick sudah mendapatkan penggantinya yaitu James dari Inggris.

6.       Nick Horton dan Brandon

(Via @itsnickhorton instagram)

Nick Horton ex boyfriendnya Nick sekarang udah enggak jomblo lagi karena dapat boyfriend baru namanya Brandon, just Brandon karena dia tidak mempublikasikan nama keluarganya.
Antara James (Nick’s boyfriend) dan Brandon (Nick Horton’s boyfriend) jujur, gantengan Brandon (di mata kaum Hawa seperti Mimin) karena Tuhan itu adil akhirnya antara kedua couples ini seimbang James punya Nick yang cogan sedangkan Nick Horton punya Brandon yang cogan. Adil sekali bukan? Beda sama pasangan nomor 1 yang bikin kaum Hawa kepanasan.

7.       Javier Collazo dan Pablo Velasco

(Via instagram @collxzo)

Username instagram mereka seperti couple (@collxzo dan @velxsco) akhirnya Mimin bingung membedakan mereka, udah gitu muka mereka mirip, mirip banget Mimin awalnya mengira bahwa mereka ini fake couple cuman ngikutin tren pacaran ala bromance di sosmed doang karena wajah mereka yang mirip layaknya kembar tapi setelah berbulan-bulan mengetahui mereka Mimin jadi percaya dengan mereka. Mereka ini pasangan muda baru 17 tahun berdomisili di Spanyol pengikut Manu Rios sepertinya karena salah satu dari mereka sering ketangkap basah oleh Mimin  spread love di kolom komentar kiriman Manu Rios dan mungkin kalau boleh menebak akhir-akhir ini Mimin sering menemukan akun instagram remaja-remaja Spanyol yang isi instagramnya mengimitasi Manu Rios (Mimin’s husband).
Remaja-remaja Spanyol zaman now yang mengikuti gaya alis Manu Rios atau ke estentikaan foto-fotonya di instagram sedang tren di kalangan remaja Spanyol terkecuali couple gay teen satu ini.

8.       Tyler Brown dan Justin Blake

(Via instagram @Tylerbrown)

The gross couple i’ve seen terus terang Mimin enggak suka mereka, tapi karena menarik untuk dibahas akhirnya Mimin menulis tentang mereka.
Tyler 15 tahun sedangkan Justin 17 tahun, Justin ini transgender, gender yang dianugerahkan Tuhan sejak dia lahir adalah seorang perempuan lalu karena ketidak puasan sebagai perempuan berganti gender lah dia.

Justin ini style nya sangatlah disgusting ada piercing di wajahnya, apalagi gaya rambutnya seperti anak-anak punk sedangkan Tyler dia ini bertingkah layaknya banci. Ok stop menggibahnya.
Yang Mimin tidak suka dari hubungan mereka adalah hubungan mereka yang berlebihan sebagai pasangan gay dibawah 18 tahun, mereka ngelive dengan konten 17+ oke lah kalau sebatas ciuman, lah? Ini menjorok lebih dalam dari ciuman dan para penonton mereka adalah remaja-remaja labil dibawah umur 15 tahun dan mereka sangat tidak menghargai kelompok homophobic atau anti LGBT di sosmed, karena menurut Mimin sih, homophobic dan gay sama-sama memiliki hak untuk mendapat kenyamanan walaupun sebatas konten di dunia maya.
Hubungan yang mereka umbar di sosial media sangatlah berlebihan dan Mimin tidak menyukai itu.

(Kenapa yang unyu seperti ini bisa gay?)

Ada yang mengejutkan! Datang dari penyanyi muda yang sudah pasti cogan. Who is that?
Greyson Chance yang secara mengejutkan mengakui dirinya gay pada bulan Juli 2017.
Nyesek, antara sedih atau senang. Sedihnya kalau dia bukan gay otomatis pendamping hidupnya cewek, kalau dia gay otomatis pendamping hidupnya cowok.
Sebagai fangirl cogan, pencinta makanan, dan fujoshi akut. Mimin bahagia Greyson sebagai gay karena Mimin bakalah dapat over asupan.
Imajinasi Mimin pun seketika makin tidak waras, Mimin jatuhnya malah Troye x Greyson shipper. Kan unik kalau sesama uke (bottom) menjalin hubungan. Ok skip.
Tapi, sampai sekarang dia belum dikabarkan mempunyai boyfriend ya, itu artinya dia masih jomblo, tapi kalau cogan mah bebas mau jomblo atau taken kegantengannya bakalan meningkat.

(Nick Camryn)

Terakhir sebelum Mimin mengakhiri bacotan unfaedah ini, ada seorang transgender yang membuat kaum Hawa menyetujui bahwa dia memang cogan. Bahkan Mimin sudah mengadakan jajak pendapat dengan menunjukan foto orang ini ke teman-teman Mimin 5/5 dari mereka setuju bahwa orang ini memang cogan.
Bahkan dua dari mereka tergila-gila. Namanya Nick Camryn, dia pernah ikut chapstick challenge lawan mainnya adalah Justin Blake (No 8)
Cita-citanya ingin jadi penyanyi, suaranya memang enak didengar seringkali di akun instagramnnya dia menyanyikan lagu hasil tulis tangannya sendiri diikuti dengan petikan gitar dan itu sangatlah awesome.

Sekian sudah bacotan hari ini. Bye sampai bertemu di bacotan selanjutnya.

Komentar

  1. Gue baru tau kalo si justin blake itu transgender.... Itu artinya si tyler pacaran ama cewe dong???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi karena si Tyler udah jadi transgender jadi hitungan nya masuk cowok 😂

      Hapus
  2. nick sama brandon uke nya siapa dah

    BalasHapus
  3. ItsJustNick nya udah putus sama James shilly🤣🤣

    BalasHapus
  4. Pernyataan Ben Carson tersebut, sudah bisa diduga sebelumnya, menimbulkan banyak reaksi negatif dan perdebatan, dan berakibat fatal pada reputasinya. Sinisme kepadanya meluas ke mana-mana.
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    BalasHapus
  5. What? Sam Smith not straight? Gue baru tau. Dan buat troye sivan gue baru ngerti dari semua music videonya yang jelas banget.

    BalasHapus
  6. Baru tau grdyson chance itu gay🥺 gue ngikutin dia bgt waktu kecil suaranya sopan ditelinga, udah gede malah jd gay ternyata. Gpp gpp, gay sm gay ttp sosweet kok 🤧

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Berfaedah: Mading 3D Tema Gunung Meletus

Hallo! Apa kabar semuanya? Semoga aktivitas kita diberikan kemudahan dan kelancaran. Mimin disini kembali lagi memberikan tutorial membuat mading 3D sebelumnya juga pernah disini.   18 November sebulan yang lalu adalah hari dimana Mimin berserta rekan tim mading 3D sekolah Mimin bertanding di ajang lomba PMR se-kalimantan Selatan terbuka tingkat wira yang terdiri dari 3 orang pertim. Dengan tema kesiapsiagaan bencana yang bersub tema gunung meletus judul karya Mimin bersama rekan tim adalah bencana gunung meletus Nah, tulisan kali ini adalah jenis teks prosedur, Mimin akan memberikan tata cara membuat mading tersebut. Pertama! Barang-barang yang kita perlukan adalah: Nah berikut daftar barang-barangnya: Kardus bekas, Koran bekas, ini harus karena digunakan sebagai bahan baku dalam membuat gunung meletusnya. Botol bekas, Cat air, pastel color, spidol, pensil, pulpen, penghapus, dan kuas, Lem fox yang berwarna putih, Seluruh keluarga perekat (Doubl

Tips Berfaedah: Mading 3D Bertema Kemanusiaan

CIAO! Mimin kembali lagi! Kali ini Mimin akan membagikan tips berfaedah untuk menambah wawasan para pembaca karena ada saatnya di blog ini Mimin posting tulisan unfaedah dan berfaedah nah,  Mimin akan membahas tentang mading 3D. karena kehidupan Mimin yang sangat berfaedah kali ini Mimin yang notabene adalah istri sahnya Hamis Daut//dihajar Raisa akan memberi tips-tips yang luar biasa untuk kalian yang anak mading, sastra Indonesia, anak seni, atau apa pun itu. Yang pertama, barang-barang yang harus kalian siapkan adalah: 1. Lem Terserah mau merk apa yang penting lem Mimin pakai lem fox yang warna putih ini lebih ramah lingkungan daripada lem fox yang warna kuning. 2. Kertas Origami Ini penting buat kalian yang terserang kemalasan. Malas warnain pohon misalnya, tempelin aja pakai kertas origami. Simple! 3. Seperangkat warnaan Ini penting. Kenapa penting? karena tidak semua masalah yang berkaitan dengan pewarnaan bisa kalian selesaikan dengan kert