Langsung ke konten utama

Bacotan Fangirl: Berbagi Cogan di Hujan Bulan Oktober

HEYOOOO WHAT’S UP!
Sudah berapa lama blog ini terbengkalai layaknya barang elektronik yang siap dijual?
Kesibukan ini membunuh Mimin sehingga hobi Mimin benar-benar tidak tersalurkan, Mimin akhirnya menyadari skill menulis Mimin semakin unfaedah jika tidak membahas sesuatu yang berkaitan dengan cogan dan dunia fangirl
Maka kali ini dengan tidak berbasa-basi Mimin akan membagikan info-info cogan yang Mimin dapatkan selama bertapa hiatus dari blog selama 5 bulan. Gileeee, 5 bulan wagelasih.
Jadi langsung saja untuk kalian yang keracunan cogan dan mulai meminta obat bius yang more and more!
Btw, Mimin mau pamer jumlah following Mimin di instagram per 23 Agustus 2018 yaitu sebanyak 811 yang sebagian besar cogan-cogan mancanegara yang Mimin ikutin.
WAGELASIH! Daripada banyak bacot langsung aja!                    

1.       POMOGISEBE
      Dia ini salah satu cogan Rusia yang bikin Mimin bisa membaca alfabet kirilnya Rusia. Gela gak seh. 
      Dia ini motivasi Mimin untuk mempelajari bahasa Rusia walau kadang suka pusing 7 keliling.Gorgeous boy i’ve ever seen. Mimin tuh bawaanya kadang suka linglung kalau liat tampang cogan Rusia kaya ada bau-bau cantiknya gitu. Apalagi cogan yang perprilaku girly duh! Minta dihalalin ya, berapa sih biaya ngelamar cogan? Gue yang lamar nih! //Min, selow.Gak bisa selow, ini urusan dunia dan akhirat. Akibat terlalu banyak ngestalk cogan gue sampai lupa cogan daratan. Mampus dah jomblo selama-lamanya gue. Follow instagram dia ya @pomogisebe

(Mimin SS aja ya. Moga gak kenape-nape)


2.       Timothee Chalamet.
Bosan sih kalau ngebahas nih cogan, everyone knows who is he.
Apalagi yang udah keracunan nonton film Call me by your name, duh susah sembuhnya ada niatan pengen ngereview itu film sih menggunakan gaya penulisan Mimin yang sama sekali tidak berbobot dan tidak layak dibaca tetapi untuk kesejahteraan mata para pembaca maka diurungkanlah niat tersebut.

Tenang saja para pembacaku, list cogan disini mengandung unsur aesthetic nuansa surgawi jadi wajah wajah-wajah cogan yang Mimin review itu rata-rata terlalu girly gitu kalau menurut Mimin, feminim lah beda sama wajah Mimin yang sebelah-duabelas sama hero Akai, duh jadi pengen buka channel youtube.

(Lagi edisi pengen ngeSS, maafkeun.)


3.       Cry Matt
Mimin sudah pernah membahas cogan ini di postingan sebelumnya, enggak ada yang istimewa dari tampangnya, karena kadar ketampanan seorang cogan menurut Mimin sih udah level malaikat. kalau dia ini hum—rata-rata lah.
Tapi ada yang menarik perhatian Mimin untuk tetap memfollow, ngasih like, dan nyepam DM ig nya dia dengan menuliskan kalimat ini setiap hari, “Dilan ini Milea, aku ramal kita akan menikah.”
Tapi nikah sama cogan brazil itu tantangannya berat mbak bro! Yang pertama Mimin tuh rarely saw him speaking in english, frequently in espana.
Kabar baiknya modal Mimin gak perlu belajar bahasa Spanyol cukup gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar karena cogan satu ini pandai berbahasa Indonesia.
Makanya kadang liat feed instagram dia tuh, isi komentarnya pasti,“Hallo my name is X i’m from Indonesia.






Gimana-gimana udah mantab gak bahasa Indonesianya?

FOLLOW IG DIA YA GUYS!


4.       TheWineHolics
*menarik nafas perlahan, menyuruh jantung berhenti berdetak*
Kenapa every cogan yang gue temuin itu gay? Kenapa? Bukan salah bunda mengandung----
Untuk info lebih lanjut silahkan cek youtube mereka guysClick this way
Dari pandangan pertama Mimin sudah menyusun strategi untuk menjadi pelakor di antara hubungan mereka. So, kalian tidak akan menang melawan Mimin karena orang pertama yang menculik @wasted­_puppy dari German adalah Mimin. Xa Xa Xa //tertawa ala Rusia

(Follow Ig mereka ya!)

5.       Marletta Simone dan Joel Tirico
Aku tidak bisa berkata apa-apa Marlin, seret saja aku dari dunia ini //apa sih Min.
Jadi gini, aku itu awalnya tergila-gila sama cogan Italia berumur 16 tahun yang cuman beda 8 hari ulangan tahunnya sama aku, cogan itu bernama Marletta Simone panggil saja Simon, eh btw kalian udah nonton Love Simon gak? Aku jadi gatal pengen ngereview.
Skip---awalnya aku ngeship dia ini sama @Mieguelalesilvva karena hubungan mereka di sosial media itu sweet banget gitu, sering ketahuan saling komentar di feed ig masing-masing//kan-kan kalian tidak bisa bebas dari mata fujoshitku.
Tapi ya emang dasar bukan jodohnya, masa iya kudu LDRan dari Italia-USA
Aku yang LDRan hati aja gak kuat. Iya LDRan hati, hatiku dan hatinya sejauh letak planet Neptunus dari matahari//eyaaa.
Bagai buah kelapa dibelah dua datanglah sosok pangeran tampan berusia 17 tahun bernama Joel Tirico yang mengamankan hati Simon dari rusa gurun(?)---skip.
Hingga akhirnya mereka dating, Ya sudah, Bubur sudah menjadi nasi, apalah yang harus jomblo perbuat.
Follow mereka ya guys, my favorite gay teen.

Tampan kali lah kau...

Sengaja ngeSS foto dia waktu bayi aja. 



6.       Denicvv
Bukan selebgram, bukan artis, bukan aktor, bukan penyanyi hanya rakyat sipil biasa yang rajin membayar pajak yang membuat hati Mimin kegirangan, orang yang turut berjasa karena menyarankan Mimin lagu-lagu Lorde, cogan Rusia, 17 tahun, di bangku kuliah, Mimin pernah basa-basi bilang ke dia kalau wajah dia itu kekanak-kanakan, jadi dia bilang ke Mimin, “i guess i dont need university, welcome to kindergarten.”
Dia ini bukan tipe manusia yang bahagia menurut Mimin karena sering mengumbar kegalauan di sosial media, Mimin pun bingung dengan skala kegalauan remaja Rusia terutama orang satu ini, punya teman banyak, pendidikan yang layak, kesana kemari dan tertawa, dianugerahi wajah tampan, hangout bareng teman mulu di snapinstagram nya. Kurang apa coba?
Ya sudah lah itu artinya definisi bahagia menurut dia beda dengan Mimin.
Saat ini tidak ada informasi apapun tentang dia tidak ada foto apapun karena dia sudah hengkang dari dunia sosial media, ia tidak menggunakan akun instagramnya lagi.

7.       Valentijn Ave
Mimin kenal cogan satu ini dari short movie tapi, lupa, sudah mencari lagi di Om Yucub tapi gak ketemu dan udah lupa kata kuncinya. Ah bodo amat lah, yang penting tahu namanya.
Yaampun, Mimin can’t take this damage alinea-alinea unfaedah pun tak bisa tuliskan ketamvanan cogan Belanda satu ini.

Tapi sayang, udah punya pacar, iya Mimin pacarnya.

FOLLOW YA!

Ok, Mimin rasa sampai disini dulu! Mungkin ini yang terakhir kalinya Mimin ngepost info cogan (gak janji) bubay!
Mungkin kalian sebagai pembaca yang budiman merasa risih dengan penulisan Mimin yang semakin hari semakin alay benderang, udah kaya anak jaksel lagi. Yaudin lah.
Tetap semangat dan cintai ususmu minum ketamvanan tiap hari.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Berfaedah: Mading 3D Tema Gunung Meletus

Hallo! Apa kabar semuanya? Semoga aktivitas kita diberikan kemudahan dan kelancaran. Mimin disini kembali lagi memberikan tutorial membuat mading 3D sebelumnya juga pernah disini.   18 November sebulan yang lalu adalah hari dimana Mimin berserta rekan tim mading 3D sekolah Mimin bertanding di ajang lomba PMR se-kalimantan Selatan terbuka tingkat wira yang terdiri dari 3 orang pertim. Dengan tema kesiapsiagaan bencana yang bersub tema gunung meletus judul karya Mimin bersama rekan tim adalah bencana gunung meletus Nah, tulisan kali ini adalah jenis teks prosedur, Mimin akan memberikan tata cara membuat mading tersebut. Pertama! Barang-barang yang kita perlukan adalah: Nah berikut daftar barang-barangnya: Kardus bekas, Koran bekas, ini harus karena digunakan sebagai bahan baku dalam membuat gunung meletusnya. Botol bekas, Cat air, pastel color, spidol, pensil, pulpen, penghapus, dan kuas, Lem fox yang berwarna putih, Seluruh keluarga perekat (Doubl

Tips Berfaedah: Mading 3D Bertema Kemanusiaan

CIAO! Mimin kembali lagi! Kali ini Mimin akan membagikan tips berfaedah untuk menambah wawasan para pembaca karena ada saatnya di blog ini Mimin posting tulisan unfaedah dan berfaedah nah,  Mimin akan membahas tentang mading 3D. karena kehidupan Mimin yang sangat berfaedah kali ini Mimin yang notabene adalah istri sahnya Hamis Daut//dihajar Raisa akan memberi tips-tips yang luar biasa untuk kalian yang anak mading, sastra Indonesia, anak seni, atau apa pun itu. Yang pertama, barang-barang yang harus kalian siapkan adalah: 1. Lem Terserah mau merk apa yang penting lem Mimin pakai lem fox yang warna putih ini lebih ramah lingkungan daripada lem fox yang warna kuning. 2. Kertas Origami Ini penting buat kalian yang terserang kemalasan. Malas warnain pohon misalnya, tempelin aja pakai kertas origami. Simple! 3. Seperangkat warnaan Ini penting. Kenapa penting? karena tidak semua masalah yang berkaitan dengan pewarnaan bisa kalian selesaikan dengan kert

Bacotan Fangirl: Ketika Kaum Hawa Kena Tikung Kaum Adam

(Ilustrasi unfaedah seorang Mimin yang mengetahui gebetannya gay) Hallo cogan hunter ! Awali 2018 dengan yang segar-segar, kesegaran cogan baru misalnya. Sudahkan cogan hunter seperti Mimin mendapat jodoh di tahun 2018? Jawabannya belum, karena jodoh Mimin banyak ditikung oleh kaum Adam. Mimin sebagai kaum Hawa yang merangkap jadi fujoshi ( Baca pengertiannya disini ) tingkat akut berada diantara garis hitam dan putih. Kesal kena tikung atau bahagia dapat asupan berlimpah? Akhir-akhir ini kaum LGBT ( Lesbian, gay, bisexsual, transgender ) semakin menampakan eksistensinya kepada masyarakat luas, mereka seakan-akan bangga dengan ‘perbedaan’ mereka, contoh nyatanya teman Mimin coming out ke Mimin mengakui bahwa dirinya gay dan semenjak saat itu Mimin jadi banyak asupan film gay dari Thailand. Berita akhir tahun yang enggak kalah panas, 8 Desember 2017 baru-baru ini, parlemen Australia said YES to same sex marriage itu artinya kaum LGBT bisa menikah dan hak-hakn