Langsung ke konten utama

Bacotan Fangirl: Luciano Spinelli

HALLO GUYS WELCOME BACK TO MY CHANNEL!

Ok, abaikan. Sekarang Mimin sadar ini bukan Om Youtube.
Selamat dusk till dawn //keracunan lagu Zayn.
jadi disini Mimin akan mengenalkan calon masa depan Mimin yang lagi dijagain sama orang. Bisa dibilang orang ini terlalu baik untuk Mimin karena dia mau jagain jodoh Mimin untuk jangka waktu yang belum bisa ditentukan bahkan sampai Justin Bieber melamar Mimin pun, sudah pasti Mimin tolak //dihajar Beliebers.
So, kalian pasti bingung dengan Mimin kenapa penulisan Mimin di blog ini alay sekali dan bisa dibilang narsis ala kids zaman now. Yang pasti mimin tidak tau karena emang dari lahir sudah ditentukan begini ditambah menjadi fangirl dan ke-alay-an Mimin bertambah 100x lipat. Omegat.
Pasti kalian lagi ngedumel, "nih orang ngemeng(ngomong) mulu, kapan mulainya." Sorry ya. Mimin lagi ngetik.

Nah langsung saja! back to title. who Luciano Spinelli?
Sesuai yang sudah dituliskan diatas bahwa dia ini jodohnya Mimin jadi kalian yang berniat menikung dia dari Mimin sebaiknya mundur kalau kalian belum bisa ngalahin ke perawanannya lobang hidung M*mi Fairy. Huss! jauh-jauh dari takdir Mimin//dilempar sendal.



Sebenarnya Mimin copy addres IG dia tapi tidak terbaca alhasil Mimin donlod bajakan foto dia.
maaf untuk kualitas fotonya tapi ya memang orangnya udah cogan dari lahir ya resolusi foto bukan masalah.
Dikutip dari https://www.famousbirthdays.com/people/luciano-spinelli.html
Cowok ganteng berkebangsaan Italia ini lahir pada tanggal 14 Juli 2000, ber-zodiak Cancer sesuai kesepakatan dia berhasil membuat hati Mimin cancer stadium final membuat hati ini meletup-letup seperti bunga-bunga cinta bertebaran.//yaampun alay sekali.
Setelah Mimin tau bahwa zodiaknya cancer Mimin segera searching di Om Gugel apakah cancer memiliki kecocokan pasangan dengan aquarius(zodiak Mimin) dan setelah Mimin cari berdasarkan kepada http://www.ramalanbintangzodiak.com/1569/kecocokan-pasangan-zodiak-aquarius-dan-cancer.html mereka mengatakan "Kecocokan jodoh asmara pasangan zodiak Aquarius dan Cancer dilihat dari sifat dan kepribadiannya dapat dikatakan kurang cocok karena akan mendapatkan banyak masalah. Hal ini dikarenakan sifat dan karakteristik dari mereka sulit untuk disambungkan sehingga akan susah untuk mereka untuk saling memahami." Dan sejak detik, menit, jam ini Mimin berhenti percaya ramalan zodiak yang 100% bau tai sapi.

jadi dia ini kerjaanya seperti teens bule di luar sana kalau mau tenar buatlah musikalay//iykwim.
jadi dia ini dikenal sebagai musikalay star, selain itu dia juga punya job sebagai youtubers.
Kalian bisa cek yutub video nya di yutub dengan channel Luciano Spinelli. Sebenarnya Mimin mau membagikan musikalay dia tapi karena masalah copy url dari IG yang eror atau sebenarnya Mimin juga tidak paham. Seandainya kalian melihat musikalay dia bisa dipastikan kalian akan terkena demam fangirl musiman yaitu jatuh cinta sesaat pada jodoh Mimin.

Nah, lalu Mimin kenal dia darimana? Ya dari internetlah.
Enggak, maaf. Apa kalian tau benang merah takdir yang mengikatkan dua insan? Sebuah legenda cinta dari Negeri Sakura--ekhem--maafkan Mimin kadang sok puitis.
Nah jadi menurut cerita mitos Mimin itu bisa melihat benang takdir tersebut terikat kuat di jempol kaki kanan Mimin benang tersebut ternyata juga terikat di kepalanya si doi---eh enggak deh. Maafkan cerita ngaco diatas.



Luciano ini hebat mengambar karena memang dia di tempat asalnya, Italia masuk jurusan mengambar, melukis dan apapun yang berbentuk seni kalau disini sih namanya seni coret-coret sis.
Mimin noton video yutubnya dia dengan judul draw my life comel sangat gambaran dia, ya maklum sih yang punya tangan buat mengambar kan cogan jadi ya lebih banyak istigfar aja supaya tidak keracunan Luciano seperti Mimin.


Karena kegiatan Mimin yang sibuk dan tentunya gebetan Mimin juga banyak biasanya Mimin gak bisa nge-handle mereka satu-satu biasanya Mimin minta bantuan seseorang untuk menjaga jodoh Mimin sampai tiba waktunya nah kalau yang ngejagain Luciano ini namanya Mariasole Pollio--enggak sebenarnya Mimin enggak tau apa hubungan dia sama jodoh Mimin tapi menurut translate dari bahasa Italia ke Kuvukiland si Luciano nyebut dia orang spesial gak tau dalam bentuk apa bisa sebagai benda, hewan peliharaan, benda sesembahan atau sesajen terserah. Yang penting dia bahagia dan Mimin bahagia karena semua itu sudah resiko para fangirl karena gak semua yang kamu inginkan bisa menjadi kenyataan. Ok sekian quotesnya.
Oh iya satu lagi! Sebenarnya Luciano ini berdasarkan pengamatan Mimin yang bersumber kepada snapgram dia. Dia ini senang bergaul dengan cewek teman satu kelasnya aja cewek, teman internet dia aja cewek, jadi wajar kalau sebenarnya kelakuan dia seperti cewek feminim gitu.


Khatam sudah apa yang ingin Mimin sampaikan sekali lagi Mimin ingin menghimbau kepada pembaca blog yang budiman diharap segera meninggalkan lapak ini karena Mimin takut kalian jadi fangirlnya Luciano takutnya kalian jatuh cinta dan Mimin merasa kena tikung sebelum sempak Mimi Fairy sampai di rumah pembaca sekalian harap jangan tikung Mimin.Tapi sebenarnya Mimin senang kalau ada yang mau kasih dukungan ke dia karena satu alasan, apapun yang ditakdirkan menjadi jodoh Mimin maka larinya tidak akan jauh dari naungan ketek Mimin. Maafkan bacotan fangirl seperti Mimin yang narsisnya terlalu wajar. Sekian terimakasih.




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Berfaedah: Mading 3D Tema Gunung Meletus

Hallo! Apa kabar semuanya? Semoga aktivitas kita diberikan kemudahan dan kelancaran. Mimin disini kembali lagi memberikan tutorial membuat mading 3D sebelumnya juga pernah disini.   18 November sebulan yang lalu adalah hari dimana Mimin berserta rekan tim mading 3D sekolah Mimin bertanding di ajang lomba PMR se-kalimantan Selatan terbuka tingkat wira yang terdiri dari 3 orang pertim. Dengan tema kesiapsiagaan bencana yang bersub tema gunung meletus judul karya Mimin bersama rekan tim adalah bencana gunung meletus Nah, tulisan kali ini adalah jenis teks prosedur, Mimin akan memberikan tata cara membuat mading tersebut. Pertama! Barang-barang yang kita perlukan adalah: Nah berikut daftar barang-barangnya: Kardus bekas, Koran bekas, ini harus karena digunakan sebagai bahan baku dalam membuat gunung meletusnya. Botol bekas, Cat air, pastel color, spidol, pensil, pulpen, penghapus, dan kuas, Lem fox yang berwarna putih, Seluruh keluarga perekat (Doubl

Tips Berfaedah: Mading 3D Bertema Kemanusiaan

CIAO! Mimin kembali lagi! Kali ini Mimin akan membagikan tips berfaedah untuk menambah wawasan para pembaca karena ada saatnya di blog ini Mimin posting tulisan unfaedah dan berfaedah nah,  Mimin akan membahas tentang mading 3D. karena kehidupan Mimin yang sangat berfaedah kali ini Mimin yang notabene adalah istri sahnya Hamis Daut//dihajar Raisa akan memberi tips-tips yang luar biasa untuk kalian yang anak mading, sastra Indonesia, anak seni, atau apa pun itu. Yang pertama, barang-barang yang harus kalian siapkan adalah: 1. Lem Terserah mau merk apa yang penting lem Mimin pakai lem fox yang warna putih ini lebih ramah lingkungan daripada lem fox yang warna kuning. 2. Kertas Origami Ini penting buat kalian yang terserang kemalasan. Malas warnain pohon misalnya, tempelin aja pakai kertas origami. Simple! 3. Seperangkat warnaan Ini penting. Kenapa penting? karena tidak semua masalah yang berkaitan dengan pewarnaan bisa kalian selesaikan dengan kert

Bacotan Fangirl: Ketika Kaum Hawa Kena Tikung Kaum Adam

(Ilustrasi unfaedah seorang Mimin yang mengetahui gebetannya gay) Hallo cogan hunter ! Awali 2018 dengan yang segar-segar, kesegaran cogan baru misalnya. Sudahkan cogan hunter seperti Mimin mendapat jodoh di tahun 2018? Jawabannya belum, karena jodoh Mimin banyak ditikung oleh kaum Adam. Mimin sebagai kaum Hawa yang merangkap jadi fujoshi ( Baca pengertiannya disini ) tingkat akut berada diantara garis hitam dan putih. Kesal kena tikung atau bahagia dapat asupan berlimpah? Akhir-akhir ini kaum LGBT ( Lesbian, gay, bisexsual, transgender ) semakin menampakan eksistensinya kepada masyarakat luas, mereka seakan-akan bangga dengan ‘perbedaan’ mereka, contoh nyatanya teman Mimin coming out ke Mimin mengakui bahwa dirinya gay dan semenjak saat itu Mimin jadi banyak asupan film gay dari Thailand. Berita akhir tahun yang enggak kalah panas, 8 Desember 2017 baru-baru ini, parlemen Australia said YES to same sex marriage itu artinya kaum LGBT bisa menikah dan hak-hakn