Langsung ke konten utama

Bacotan Fangirl: 5 Hal Ini Membuat Fangirl Jauh Dari Idola

Hal-hal yang memutuskan hubungan fangirl dengan idolanya

(Ini gambar apaan sih anjay)


Hallo seluruh fangirls jomblo se-nusantara, apa kabar?
Fangirl kpop, fangirl jpop, fangirl western, fangirl 2D apapun motif  perfanfigirlingan kalian kita semua tetaplah satu, berbeda-beda tetapi tetap satu. Tujuan kita sama yaitu sama-sama meraih cintanya idola dan hidup rukun membentuk keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah bersama idola.
(Idola disini dalam garis keras adalah cowok ya)

Apa sih yang bikin seorang wanita gak tobat-tobat selama bertahun-tahun dari profesi nista ini?
Kalau alasan gue sih simple, kalau bukan karena sayang, gue gak akan bertahan sampai sejauh ini.

Laelah, gaya amat gue.

Lagian juga kalau sisi un-optimis dari seorang fangirl seperti gue, sosok penggemar adalah alat untuk meraih kesuksesan, tanpa penggemar memangnya Justin Bieber siapa?
Saking terlenanya kita sama cogan-cogan di luar sana sehingga benar-benar lupa bagaimana sih wujud ganteng cowoknya Indonesia?
Perasaan kok, setiap gue pergi ke sekolah pemandangan yang gue lihat sama, gunung, jalan, tepian sawah. Mohonlah, gue perlu sesuatu yang menggebrak dari cogan Indonesia.

Nah, berbicara tentang pelakor, publik dikejutkan dengan tiga suku kata penuh makna ini, sampai-sampai teman gue di kelas kalau ada apa-apa bilangnya pelakor mulu.
Tipe-x hilang di kelas yang disalahin pelakor,
Tugas gak selesai-selesai yang disalahin pelakor,
Pacar hilang yang disalahin pelakor, //eh
Apalagi kasus yang sedang basi-basinya happened di negeriku tercinta, kasus pelakor-pelakornya Bu Dendy.
Berkaitan dengan pelakor fangirl ini tugas pokok mereka pastinya adalah mendisconnect hubungan fangirl dan idolanya.

Langsung saja! Berikut adalah hal-hal yang memutuskan hubungan fangirl kepada idolanya:

1.     Keterbatasan Bahasa
Selama ini yang bisa gue lakukan sebagai fangirl yang berotak budiman adalah memahami setiap perkataan idola dengan bahasa cinta, kadang gue merasa seperti bertelepati langsung dengan hati jodoh gue nan jauh di Italia sana.
Cogan gue itu mancanegara ada yang dari Italia salah satunya si Luciano, kalau ngevlog kata sambutannya, “Ciao Tutti tutti.”
Apaan dah artinya? Gue cuman bisa meraba, sepertinya artinya, “Hallo sayang.” Eh, gak deh, “Hallo semuanya.”
Ada lagi yang bikin gue benar-benar pengen makan donat di saat idola gue yang di korea baru comeback dan melakukan live di Vlive tetapi full dari awal bumi terbentuk sampai bumi diterpa kiamat no subtittle gue seperti berkomunikasi menggunakan bahasa cinta lewat layar laptop, sambil merenungkan ketololan gue dalam bahasa Korea.
Sekarang adalah saat yang tepat untuk mengucapkan terimakasih atas jasa para subber Indonesia yang menyediakan fasilitas penguat iman kepada para fangirl.

2.     Kuota
Sesuatu yang paling jahat melebihi Voldemort adalah makhluk kejam bernama kuota, harganya selangit masa pakainya bisa dihutung hari. Ini derita fangirl banget, apalagi fangirl no wifi yang idola nya update setiap hari dianya kelabakan sambil nyiapin tali rapia buat gantung diri.
Pernah gak sih lo ngerasain saat nonton live cogan lo di instagram tiba-tiba buffering, lalu SMS dari operator mengatakan kuota anda sisa 0 kb.
Ini Assh*le banget.
Hari itu sedang hujan, lo gak bisa kabur ke paman-paman jualan paket kehidupan, uang lo krisis (wajar dompet pelajar), dan hari itu idola lo comeback dengan songgongnya sambil ngetawain lo sambil tebar kegantengan. Kurang ajar banget kan.

3.     Hello Kitty
Ini contoh kalimat litotes, diutarakan dengan hal yang berbau imut-imut tahu-tahunya makna jahat tersembunyi di belakangnya, siapa lagi kalau bukan orang ke-3.
Ini sih serasa pengen ngejambak rambut cewek ganjen yang berani dekat-dekat sama jodoh gue.
Apalagi zaman now makin banyak cewek yang berprofesi sebagai pelakor idola gue.
Semoga penggemar hello kitty gak complain ke fangirl yang sering seret-seret nama dia ke ranah publik ya, gue sebagai fangirl juga tau bagaimana sakitnya saat idola lo di jadiin maskot umum sebagai orang ke-3 perih, menusuk.

4.     Takdir
”Being fangirl is never easy you can be his fan but you will never  be his girl.”

Suka sedih kalau udah bawa-bawa takdir. Dari lahir kita semua udah direncanain rezeki, maut, jodoh sama yang Maha Kuasa.
Mengingat betapa gembelnya gue dibanding cogan-cogan gue, jauh banget diri ini dari kata jodoh.
Lagian ngapain sih, gue unfaedah banget mikirin hal-hal yang berbau jodoh, udah gitu dreaming nya ketinggian lagi pengen jadi wife idola. Saoloh.
Tapi percaya gak sih ada beberapa keajaiban di dunia ini yang bikin heran, ada beberap fans yang beruntung menikahi idolanya, so kali aja kamu takdirnya bias kamu! Jangan menyerah tetaplah mengkhayal!
Siapa yang masih bermimpi jadi istrinya idola?
Pertahankan! Karena kamu adalah sosok langka bermuka dinding yang gak tau malu ngaku-ngakuin anak orang suami kamu! /plakk

5.     Kemiskinan
Indonesia, gue hidup di Indonesia dimana warga negaranya masih mikirin “makan apa gue hari ini.”
Ketika idola lo jualan mercandise seperti lightstik, kaos, topi, poster, foto, album, dan lain-lain.
Semua itu adalah racun, sebagian besar fangirl itu jomblo kere, masih dompet pelajar dimana uang jajan mereka dibagi-bagi buat biaya print tugas sana-sini, ditambah racun mematikan yang bernama kuota, ya lo sebagai fangirl kaya raya yang difasilitasi wifi sama ortu sih, it’s ok.
Manfaatin wifi lo sebaik-baiknya, caranya misalnya kalau Lo lagi kebelet pengen banget punya album-album singer favorite Lo, Lo bisa buka youtube Lo cari, contoh keywordnya “Unboxing BTS Album.” Misalnya.
Mungkin tontonan tersebut akan meredakan sedikit kemiskinan Lo.

Yap! Mungkin 5 hal itu saja yang membuat hubungan fangirl dengan idolanya semakin jauh, ingat quotes berikut ini.
“Di mataku dia satu, tapi dimatanya aku jamak.”

Sekian, akhiri hari-hari kalian para fangirls jomblo dengan senyuman.

Jangan lupa katakan perang kepada 5 point pelakor di atas!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Berfaedah: Mading 3D Tema Gunung Meletus

Hallo! Apa kabar semuanya? Semoga aktivitas kita diberikan kemudahan dan kelancaran. Mimin disini kembali lagi memberikan tutorial membuat mading 3D sebelumnya juga pernah disini.   18 November sebulan yang lalu adalah hari dimana Mimin berserta rekan tim mading 3D sekolah Mimin bertanding di ajang lomba PMR se-kalimantan Selatan terbuka tingkat wira yang terdiri dari 3 orang pertim. Dengan tema kesiapsiagaan bencana yang bersub tema gunung meletus judul karya Mimin bersama rekan tim adalah bencana gunung meletus Nah, tulisan kali ini adalah jenis teks prosedur, Mimin akan memberikan tata cara membuat mading tersebut. Pertama! Barang-barang yang kita perlukan adalah: Nah berikut daftar barang-barangnya: Kardus bekas, Koran bekas, ini harus karena digunakan sebagai bahan baku dalam membuat gunung meletusnya. Botol bekas, Cat air, pastel color, spidol, pensil, pulpen, penghapus, dan kuas, Lem fox yang berwarna putih, Seluruh keluarga perekat (Doubl

Tips Berfaedah: Mading 3D Bertema Kemanusiaan

CIAO! Mimin kembali lagi! Kali ini Mimin akan membagikan tips berfaedah untuk menambah wawasan para pembaca karena ada saatnya di blog ini Mimin posting tulisan unfaedah dan berfaedah nah,  Mimin akan membahas tentang mading 3D. karena kehidupan Mimin yang sangat berfaedah kali ini Mimin yang notabene adalah istri sahnya Hamis Daut//dihajar Raisa akan memberi tips-tips yang luar biasa untuk kalian yang anak mading, sastra Indonesia, anak seni, atau apa pun itu. Yang pertama, barang-barang yang harus kalian siapkan adalah: 1. Lem Terserah mau merk apa yang penting lem Mimin pakai lem fox yang warna putih ini lebih ramah lingkungan daripada lem fox yang warna kuning. 2. Kertas Origami Ini penting buat kalian yang terserang kemalasan. Malas warnain pohon misalnya, tempelin aja pakai kertas origami. Simple! 3. Seperangkat warnaan Ini penting. Kenapa penting? karena tidak semua masalah yang berkaitan dengan pewarnaan bisa kalian selesaikan dengan kert

Bacotan Fangirl: Ketika Kaum Hawa Kena Tikung Kaum Adam

(Ilustrasi unfaedah seorang Mimin yang mengetahui gebetannya gay) Hallo cogan hunter ! Awali 2018 dengan yang segar-segar, kesegaran cogan baru misalnya. Sudahkan cogan hunter seperti Mimin mendapat jodoh di tahun 2018? Jawabannya belum, karena jodoh Mimin banyak ditikung oleh kaum Adam. Mimin sebagai kaum Hawa yang merangkap jadi fujoshi ( Baca pengertiannya disini ) tingkat akut berada diantara garis hitam dan putih. Kesal kena tikung atau bahagia dapat asupan berlimpah? Akhir-akhir ini kaum LGBT ( Lesbian, gay, bisexsual, transgender ) semakin menampakan eksistensinya kepada masyarakat luas, mereka seakan-akan bangga dengan ‘perbedaan’ mereka, contoh nyatanya teman Mimin coming out ke Mimin mengakui bahwa dirinya gay dan semenjak saat itu Mimin jadi banyak asupan film gay dari Thailand. Berita akhir tahun yang enggak kalah panas, 8 Desember 2017 baru-baru ini, parlemen Australia said YES to same sex marriage itu artinya kaum LGBT bisa menikah dan hak-hakn